Sinopsis Gopi 20 Oktober 2016 Episode 25 ANTV

Posted by

Sinopsis Gopi 20 Oktober 2016 Episode 25 ANTV - Gopi Episode 25 yang akan tayang pada 20 Oktober 2016 menceritakan tentang Modis pulang dengan gopi. Ahem dan Koki akan melakukan perawatan khusus untuk gopi.Bha menghargai gopi bahwa dia adalah putri khana ji ini itu sebabny dia akan baik-baik saja sepanjang waktu. Parag berkat jigna untuk mengurus bha ketika semua orang berada di rumah sakit. Jigna mengatakan ok.

Sinopsis Gopi 20 Oktober 2016 Episode 25 ANTV

Dengan segala sesuatu ini sudah menjadi baik antara gopi dan ahem sekarang. Jadi dia ingin pesta es krim. Jigar mengatakan dia akan membawa es krim dengan rumah. Koki mengatakan rashi untuk mengurus makan malam. Gopi mengatakan rashi bahwa dia akan membantuny dalam membuat makan malam namun ahem berhenti padany. Dia meminta gopi untuk beristirahat.

Ahem memegang tanganny dan membantu dalam berdiri. Koki juga bangkit dan mengambil gopi dari tangan ahem ini. Ahem terlihat pada marah pada mereka. Koki berjalan dengan gopi sampai tangga dan berbalik kembali. Dia mengatakan, sekarang aku mengambil gopi ke kamarku. namun bisa aku berikan izin untuk anak aku ahem untuk berkemas hal gopi dari kamar aku dan mengatur di kamarnya.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 1-Terakhir

Ahem dan Gopi merasa senang, semua tersenyum. Rashi di dapur dan fasilitasny datang di sana. Rashi meminta fasilitas untuk membantuny namun dia pergi dan mengatakan ahem sudah diberitahu untuk menjaga Jugnu di tempat yang aman. Jigar datang ke sana dan dia mendapat panggilan dan dia mengatakan rashi bahwa dia harus meninggalkan kantor. Sementara meninggalkan jigar meminta rashi untuk duduk dengan gopi sesudah menyelesaikan pekerjaanny karena dia akan merasa baik di perusahaannya.

Gopi hamil dan orang yang memperlakukan dia sebagai seorang ratu. Rashi memanggil URMI. Rashi menjelaskan tentang Jugnu dan bagaimana setiap orang yang mendorong dia ke dapur. Urmi tegur rashi untuk tidak hamil. Urmi memberikan rencana jahat untuk memberitahu hetal, aku tidak dapat hamil. Dan sesudah mengetahui hetal ini akan marah dan dari ini kau bisa mendapatkan simpati dari semua orang. Koki, ahem dan gopi berada di ruangan ahem.

Koki memberitahu ahem untuk mengurus gopi dengan baik dan jika dia membutuhkan bantuan dia bisa memanggilny kapan saja. Koki pergi namun ahem berhenti padany. Ahem mengambil berkah dan mencoba untuk meminta maaf. namun Koki mengatakan, melupakan semua yang sudah terjadi di masa lalu. aku ingin anak aku dan DIL untuk menjadi bahagia. Itu saja. Gopi merasa bahagia dan tersenyum. Koki pun pergi. Gopi keluar dari ruang cuci dan menemukan kamar mereka gelap tanpa lampu.

Ahem berjalan padany. Ketika gopi mencoba berbicara denganny, dia berhenti padany. Dia menghapus handuk dari tanganny dan melemparkanny. Dia mengangkat diriny di tanganny dan meminta untuk menutup matany. dia membawany ke teras dan menempatkan diriny turun. Dia memeluk dia dari belakang dan meminta untuk membuka matany. Dia melakukan. Ahem mengatakan dia ingin menunjukkan beberapa hal dan menunjukkan bulan (Saathiya lagu di latar). Ahem bilang aku merasa senang untuk kau.

Kedua tersenyum. Ahem pergi dan beralih pada musik. Chaand chupa badal mein lagu akan bermain. Gopi tabur dan mencoba untuk melarikan diri tetapi ahem berhenti padany. Kedua menari beberapa langkah. Dimulai hujan. Kedua buru-buru ke tempat penampungan. Gopi mengatakan, itu adalah hujan pertama untuk bayi kami. mengangguk Ahem dan langkah dan ciuman di tanganny.

Dia mengatakan, I love u gopi. Guruh dan gopi memeluk ahem. Sesudah beberapa saat dia menydari dan meninggalkan dia dan mengatakan aku pikir kita harus pergi ke kamar. Ahem berhenti dan meminta untuk memberikan jawabanny. Gopi mencoba dan mengambil tanganny dari dia dan melarikan diri. Sekali lagi di kamar mereka, ahem meminta untuk memberikan balasan atas apa yang sudah dia mengatakan.

Gopi merah mukany dan berkata, ahem ji kau tidur aku akan kembali. Ahem bertany mengapa, kau ingin apa-apa. Gopi mengatakan, aku ingin memiliki teh jadi aku akan turun. Ketika gopi adalah tentang meninggalkan ahem untuk berhenti dan mengatakan dia akan mempersiapkan teh untukny dan membawa dan dia tahu bagaimana mempersiapkan teh. Ahem pergi dan gopi terlihat gembira.

 Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Gopi 20 Oktober 2016 Episode 25 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts