Sinopsis Gopi 21 Oktober 2016 Episode 26 ANTV

Posted by

Sinopsis Gopi 21 Oktober 2016 Episode 26 ANTV - Gopi Episode 26 yang akan tayang pada 21 Oktober 2016 menceritakan tentang Modis pulang dengan gopi.Aham didapur dan sedng mencari cangkir utk membuat tehdan sesudah mencari di sinidan di sana, dia memanggil gopi yang duduk di tempat tidurny dan dia bertanyapakah dia perlu datang ke bawah utk membuat teh dan aham mengatakan tidak.

Sinopsis Gopi 21 Oktober 2016 Episode 26 ANTV

Dia bisa melakukanny namun dia tidak tahu di mana kapal dan gopi mengatakandalam laci meja dan aham mengambil itu dan dia mengatakan aku tahu bagaimanamembuat teh tetapi tidak tahu banyk gula yang enak bagaiaman kau dan berapa banyk airny ini dan gopi mengatakan dengan tersenyum satu cangkir air, satu sendok teh tehny dan susudan aham meminta susu dan dia meminta dia utkmelihat di lemari es dan dia meletakkan semua hal dan membawa secangkir teh dan ketika gopi teguk.

Dia khawatir dan dia bertany bagaimana adalah teh dan gopi, matany bersinar dengan air mata kebahagiaan, mengatakan sangat baik dan aham meras senang. Dia meminta aku sudah mengatakan hal kepada kau sekarang kau belum menjawabnydan gopi hany melihat dia dan meletakkan cangkir di atas meja dan hany terbata-bata dan aham mengatakan okayo tidur dan dia mematikan lampu dan gopi tersenyum Rashi datang dari luar dan dia di telepon dan Urmila meminta dia utk membuat drama di depan keluarga tentang dia menjadi seorang ibu dan mendapat dukungan dari para anggota.

Rahsi mendongak dan melihat hetal dan kokila turun utk pooja dan dia mengatakan utk mumi bahwa dia akan melakukan itu dan dia buru-buru pergi ke kuil dan mulai berkata, kanhajee, kau selalu mendengar gopi dan tidak dengan saya? meskipun aku tidak selalu mengatakan kanhajee, aku juga ingin seperti diasaya juga ingin lap aku utk mendapatkan diisi (semua anggota keluarga yang ada kecuali chirag) aku juga ingin menjadi seorang ibu (seseorang tolong katakan padany dengan berdoa saja.

Hal itu tidak dapat dilakukan ) hetal memanggilny dari belakang dan rashi meminta ohkapan kau harus turun dan baa meminta kau juga ingin menjadi ibu dan rashi malu-malu dan melihat kebawahdan jigar melihat rashi Hetal mengatakan rahsidikra, jangan khawatir. sampai kau mendapat anak kau sendiri, kau dapat bermain dengan anaksesudah ini semua kau dan gopi puny dua hubungan dengan dia kakijee dan maasijee (tidak tahu bahasa Inggris) dan baa sasy kalau kamuberdoa dengan pikiran yang murni.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 20 Oktober 2016

Kau doa akan didengar dan kokila bertany apakah kau serius mempersiapkan diri utk menjadi seorang ibu mental dan dia menggeleng dan baa meminta jigar dan rashi utk melakukan pooja bersama-sama (melakukan yang membuatny menjadi seorang ibu) dan jigar sambil memegang pooja Taali (piring) mengatakan utk rashi, aku belum tahu kau tergila-gila ingin menjadi ibu rashidan melihat ke bawah dan sesudah aarti, sementara gopi memberi semua orang.

Aham mengatakan aku sudah meminta sesuatu di malam hari kau tidak menjawab dan gopi mengatakan apa? dan dia mengatakan oke aku akan ke kantor Jigna membuat parag utk pergi dengan dia dan dia mengatakan ada kejutan utkny dan Paraga melihat bahwa dia memegang sesuatu di belakang punggungny dan dia bertany apa itu dan jigna mengatakan besok adalah hari perayaan kamuparag melihat diadan mengatakan ulang tahun adalah hal yang besar utk semua orang namun bagi saya, yang seperti hari lainnytapi ini menunjukkan apa yang kau sembunyikan dan jigan menunjukkan kepadany dia majalah dan mengatakan nomor halaman 13.

Dan parag melihat puisiny diterbitkan disitudia sangat bahagia dan dia mengatakan puisi aku bagaimana kau mendapatkanny dan jigna mengatakan aku tahu jeejajee tetapi aku sudah menunjukkan ini utk semua orang di rumahdan yang aku ingin beberapa hal dari kau dan parag mengatakan apa-apa Gopi berjalan di lantai bawah berbicara melalui telepon utk Aham dan mengatakan, dia sudah mengambil obat dan aham bertany dan apa tentang dan Gopi mengatakan baa, maaji dan kaakijee semua baik-baik saja dan aham mengatakan tentang malam hal terakhir dan dia mengatakan ahamjee, sayasayadan aham mengatakan ya.

Pergi dan katany ahamjeekamu tahu aku dan aku selaludan aham mendesak dan dia mati telepon dan aham terlihat di ponsel Wanita sedang duduk di luar kuil dan melakukan sesuatu dan jigna mencari video dari semua orang kau melakukan itu dan jigan mengatakan bakat sesuatu yang tidak pernah bisa disembunyikan dari em dan baa mengatakan ya, parag tidak pernah ingin belajardia selalu menulis kokila dan mencari iklan di sini dan ada dan bertany apa yang kau bicarakan dan hetal mengatakan Parag bhai ini puisi tentang aham dan gopi tentang bayi sudah dipublikasikan di majalahdan dia mengatakan semua kredit pergi ke jigna dan parag datang sana mengatakan jigan aku perlu majalah seseorang sudah disebut dan jigna mengatakan kau sudah berjanji bahwa kau akan melakukan apa pun yang aku minta dan dia bilang ya dan dia bilang, silahkan berjanji bahwa kau tidak akan pernah berhenti menulis dan dia melihat kokila dan dia berjanji dan kokila melihat mereka.

Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Gopi 21 Oktober 2016 Episode 26 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts