Sinopsis Gopi 8 Oktober 2016 Episode 14 ANTV

Posted by

Sinopsis Gopi 8 Oktober 2016 Episode 14 ANTV - Gopi Episode 14 yang akan tayang pada 8 Oktober 2016 menceritakan tentang Rashi memohon URMI dan gopi untuk menariknya ke atas. Rashi mengatakan, jika saya mati di sini. Silahkan gopi menyelamatkan saya. Gopi menangis keras. Modis berpikir untuk mengirim kamera di dalam sehingga mereka bisa melihat Rashi. Mereka mengirim kamera dan semua akan melihat Rashi. Jigar menjanjikan rashi bahwa ia akan menyelamatkannya bagaimana apapun. Rashi merasa senang. Jigar, gopi dan URMI akan menangis. Rashi mengatakan kepada mereka bahwa ia merasa pusing. Dokter mengatakan kepada mereka bahwa ia belum makan apa-apa ia merasa pusing dan detak jantungnya mungkin bermasalah.

Sinopsis Gopi 8 Oktober 2016 Episode 14 ANTV

Ahem menemukan jangkar dan mengatakan jigar yang akan kita tarik rashi dengan bantuan. Ahem meminta tim penyelamat untuk mengirim jangkar dalam. Jigar berteriak rashi untuk ambil anchor ketat sehingga mereka dapat menarik ke atas. Jigar mengirimkan jangkar dalam. namun rashi mengatakan kepadanya, saya merasa lemah dan gak bisa mengangkat tangan saya. Rashi dan hetal memarahi rashi untuk menahannya. Bahkan Koki dan URMI meminta untuk menahannya. namun rashi katanya cant. Gopi mendengar guruh dan mengancam rashi bahwa hujan akan turun sekarang dan lumpur, cacing dan ular mungkin datang dalam. Rashi mengatakan tidak. Gopi lagi permintaan rashi untuk memegang jangkar seperti jika hujan lubang dapat mengisi dengan air.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Epiosde 7 Oktober 2016

Rashi memegang jangkar dan mengatakan kepada mereka. Mereka perlahan-lahan tarik ke atas. Rashi bergerak ke atas. Gopi akan berdoa untuk Rashi. Dan akhirnya rashi keluar. Jigar memegang dan memeluk. Urmi terlalu datang dan pelukan Rashi. Semua orang merasa senang bahwa rashi baik-baik saja.

Tim penyelamat pun pergi. Jigar membantu rashi untuk duduk. Media akan mengumumkan di tv yang rashi telah diselamatkan dan ia baik-baik saja. terima kasih Chirag-orang penyelamatan. Dokter memeriksa rashi dan mengatakan ia baik-baik saja. Koki mencium rashi dan merasa senang. Koki mengatakan, yang berkat semua khana ji yang Anda rashi baik-baik saja. Urmi guncangan menonton ini. Hetal datang ke rashi dan mencium Rashi. orang-orang media mencoba mempertanyakan rashi namun URMI mengatakan rashi ia bisa mendapatkan populer dengan kesempatan ini. Urmi berjalan dan memanggil orang-orang media. Sisa semua berjalan di dalam. Gopi membawa jus untuk Rashi. Koki meminta kinjal dan Dhawal untuk meninggalkan rumah mereka karena mereka berada di sini sejak kemarin. Jigna dan sameer datang dengan barang-barang mereka. Koki dan hetal memberkati dia. Jigna memberikan berkah untuk rashi dan gopi. Bha dan Naani memberkati jigna dan sameer. Jigna mengambil berkah dari parag. Naani mengatakan selamat tinggal kepada semua orang. Naani, jigna dan sameer cuti. Rashi terletak di tempat tidurnya. Hetal dan jigar akan bersamanya. Hetal meminta jigar untuk mengurus rashi dan daun. Rashi mengatakan terima kasih karena telah menyelamatkan dirinya. Jigar mengatakan, benar-benar rashi Anda seorang wanita yang sangat berani dan menghargai ia karena kuat. Meskipun jigar ingin tinggal dengan rashi ia mengirimkan ia ke kantor. Jigar pun pergi. Urmi bergegas kedalam. Urmi mengatakan bahwa beberapa saluran berita orang yang datang untuk mengambil wawancara. Urmi mengeluarkan sebuah saree baru dan memberitahu bersiap-siap segera. Urmi mengatakan, sekarang anak saya menjadi populer. ia mendapat nama dan ketenaran yang ia pantas. Rashi berpikir.

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Gopi 8 Oktober 2016 Episode 14 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts