Sinopsis Lonceng Cinta 10 Oktober 2016 Episode 36

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta 10 Oktober 2016 Episode 36 ANTV - Lonceng Cinta Episode 36 yang akan tayang pada 10 Oktober 2016 menceritakan tentang Purab panggilBulbul dan memintanya untuk bertemu. Dia bilang dia mengatakan segalanya untuk pragya dan dia akan menangani semuany. Dia memintanya untuk datang ke rumahny, tapi dia bilang dia ingin berbicara tentang sesuatu yang penting. Dia mengatakan ok dan memberinya alamat.
 

Sinopsis Lonceng Cinta 10 Oktober 2016 Episode 36

Dimpy akan pergi kerumah Suresh. Maami mengikuti dia berharap untuk mengumpulkan beberapa bukti melawan Suresh. Arvind melakukan sesuatu di belakang tempat tidur. Dimpy menawarkan bantuanny. Maami mengeluarkan kamerany. Dimpy sebenarny menawarkan bantuan untuk Arvind untuk membersihkan rumah.

Maami membuat kebisingan dan mereka melihatny. Maami mengatakan dia hany memeriksa apakah kamerany bekerja atau tidak. Dia bilang dia akan membantu mereka keluar juga. Dia mengambil beberapa sampah dan pergi. Dia melemparkanny di tempat sampah dan melihat beberapa surat. Dia memeriksa itu dan surat itu ditulis oleh Suresh untuk Bulbul dan ada foto juga. Dia membawa surat itu dan pergi ke rumah Bulbul.

Baca Juga: Sinopsis Lonceng Cinta 9 Oktober 2016

Purvi menginformasikan Bulbul pergi ke beberapa tempat untuk pekerjaan kantor. Pragya pulang. Maami berpikir untuk menceritakan Sarla, tapi kemudian mengatakan Bulbul akan menjadi orang terbaik untuk memberitahu karena dia tidak akan tinggal diam. Dia pergi.Sarla bertany k epada pragya jika ada masalah dalam mengumpulkan mangalsutra. Pragya mengatakan tidak.

Sarla bertany bagaimana itu. Pragya memberikan itu padany dan mengatakan itu mahal, tapi itu baik. Sarla menunjukkan mangalsutra kepada orang lain. Pragya mengatakan dalam benakny, dia tidak menghadapi masalah apapun, tapi dia bertemu Abhi lagi. Sebalikny, Abhi juga mengingatkan pertemuanny dengan pragya. Kedua bertany-tany mengapa takdir membawa mereka bersama-sama lagi dan lagi.

Abhi mendapat telepon dari dokter mengenai kesehatan Daadi ny. Abhi mengatakan bahwa dia ingin berbicara denganny dan memintany untuk tiba di rumahny. Dia menuju ke rumahny. Rajjo bertany kepada pragya bagaimana dia dan Suresh jatuh cinta? apakah itu cinta dalam pandangan pertama? Pragya mulai memerah.

Dia mengatakan tidak seperti itu yang terjadi. Mereka berdua terbiasa untuk memelihara satu sama lain. Dia akan hilang dalam kilas balik. Suresh datang dan mengatakan Sarla telah memintany untuk membawa sesuatu. Dia masuk ke dalam. Pragya tersenyum menatapny. Dia mengatakan Rajjo, Suresh tidak hany peduli untuk dia, tapi dia juga peduli untuk seluruh keluargany.

Dia tetanggany, tetapi menganggap keluargany sebagai milikny. Mungkin asuhanny adalah cinta dan dia tidak tahu. Rajjo mengatakan kakakny akan mendapatkan istri yang terbaik dan dia akan mendapatkan yang terbaik. Dia memelukny. Bulbul menunggu Purab. Dia mengatakan dia marah padany ketika dia terlambat beberapa menit untuk kantor, dan dia begitu terlambat.

Dia mengatakan, biarkan dia datang. Maami datang padany dan Bulbul terkejut melihatny. Maami mengatakan dia menemukan sesuatu yang sangat penting dan dia ingin mengatakan padany seperti itu tentang diriny. Bulbul bertany apakah dia tahu tentang Purab. Maami mengatakan bahwa Suresh mengkhianati pragya. Bulbul mengatakan dia tidak suka jenis lelucon seperti ini.

Maami menunjukkan surat dan mengatakan Suresh mencintainy, tidak pragya. Bubul terkejut. Dia mengingatkan kilas balik dan menydari bahwa Suresh mencoba untuk mengungkapkan perasaanny padany. Dia rusak. Maami mengatakan kepadany untuk tidak mengambil keputusan terburu-buru dan pergi.


Baca Juga: Daftar Film Paling Romantis

Maami mengatakan kepada diriny sendiri bahwa Suresh berpikir dia SRK, dia mengambil gedung pernikahan dari mereka, sekarang dia akan memastikan pernikahan ny gagal. Suresh melihat maami dan memintany untuk tumpangan. Maami mengatakan dia memiliki banyk pekerjaan yang harus dilakukan dan pergi. Purab akhirny datang dan melihat Bulbul menangis.

Bulbul mengatakan kepadany bahwa seseorang mengkhianati adikny. Dia memintany untuk tidak akan mengkhianati dia, kan? Dia mengatakan tidak dan memelukny. Suresh melihatny dan menjadi sedih. Dia mengambil skuter ny yang terbalik dan pergi. Abhi menemui dokter dan dokter memberitahu dia bahwa Daadi mengambil terlalu banyk stres yang tidak baik untuknya.

Setelah pergi ke dokter, Daadi mengatakan dia memiliki ketegangan tentang Abhi ini pernikahan saja. Setelah dia menikah, semua keteganganny akan hilang. Abhi berjanji dia akan menikah. Daadi mendapat bahagia dan mengatakan dia sudah memilih seorang gadis untukny, tapi dia mengatakan bahwa gadis itu akan menjadi pilihanny. Daadi mengatakan baik-baik saja.

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Lonceng Cinta 10 Oktober 2016 Episode 36 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts