Sinopsis Lonceng Cinta 12 Oktober 2016 Episode 38

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta 12 Oktober 2016 Episode 38 ANTV - Lonceng Cinta Episode 38 yang akan tayang pada 12 Oktober 2016 menceritakan tentang saat Abhi pergi ke rumah Tannu. Tannu merasa senang melihat dan memelukny . Ia bertany kapan dia datang. Ia mengatakan ketika ia menghapus makeup dari wajah dan mengatakan ia tidak tahu.

Sinopsis Lonceng Cinta 12 Oktober 2016 Episode 38

Abhi mengatakan ia dipersiapkan dan menjadikanny seperti super model. Ia bilang ia suka padany dan mencintainy demi uang. Tannu mengatakan dia belajar mengasihi uang dariny dan ia juga berpikiran uang itu segalany. Abhi menunjukkan cincin dan mengatakan ia mau menikahiny . ia bertany apakah ia akan menikah dengannya.

Ia bilang ia tidak mau menikah denganny karena ia mendapat kontrak besar dan tidak dapat meny ngkal tawaran itu. Abhi marah dan pergi dari sana. Tannu berpikir tentang sesuatu dan meminta Abhi untuk menjelaskan situasiny . Pragya melihat saree bahwa Suresh memang berbakat dan menangis memeluk itu.

Baca Juga: Sinopsis Lonceng Cinta Episode 11 Oktober 2016

Pyaar hai ya sazaaaa .... lagu bermain di latar belakang. Ia orang yang pelit kenapa ini terjadi padany , kenapa takdir menendang keinginanny . Abhi di sisi lain melempar cincin mengatakan Tannu menolakny . Bulbul datang ke kamar pragya dan meminta maaf dengan mengatakan ia tidak tahu Suresh mencintainy dan semua hubunganny berantakan karena dia. Pragya mengatakan bukan kesalahannya.

Bulbul mengatakan pragya bahwa ia adalah yang terbaik dan kenapa bukan orang itu yang mengerti. Pragya mengatakan bila ia tidak akan berada di sana, dengan siapa ia akan
berbagi rasa sakit dan memintany untuk tidak meny lahkan diriny sendiri. Dia mengatakan jangan ada yang bisa datang ke dalam antara mereka dan mereka berdua memeluk bersedih.


Arvind melihat Suresh dari jendela dan bertany mengapa ia mengatakan yang sebenarny untuk pragya. Arvind mengatakan dia tidak mau ia dan pragya menderita setelahny dan mengatakan pragya harus mendapatkan pendamping hidup yang lebih baik.Pragya mengatakan Bulbul bahwa ia tidak mau menikah dan jatuh cinta lagi. Ia mau menjadi praktis seperti sebelumnya.

Abhi marah mengatakan pada Aaliya bahwa Tannu menolakny untuk uang. Ia mengajariny segala sesuatu, dan ia menolakny untuk kontrak. Aaliya mencoba untuk menghiburny dan mengatakan ia akan memilah-milah semuany . Abhi mengatakan ia tidak mau memilah dan mengatakan ia merasa sungguh tertekan saat ini. Pragya berkata hati setiap orang buruk pada seseorang dan itu sungguh meny kitkan dan bahkan jalan yang benar tidak terlihat.

Sarla mengatakan Madhavi bahwa ia tidak ingin berbicara tentang pernikahan sekarang. Madhavi mengatakan mereka harus memilah masalah dan mengatakan Suresh sungguh tegang. Daadi meminta untuk tidak meny sebutkan nama Suresh karena Sarla percaya padany , tapi ia adalah penyebab utama. Maami berpikir untuk menginformasikan semua orang bahwa Sursh mencintai Bulbul dan meminta Sarla untuk tidak mengambil ketegangan.

Daadi mengatakan orang berpikir ada sesuatu yang salah di pragya, sehingga tak seorang pun ingin menikahiny . Sarla jatuh tak sadar. Semua orang berjalan ke arahny . Maami meminta maama untuk menginformasikan Sarla siapa yang Suresh cintai. Pragya datang ke sana dan meminta maama untuk membawa obat-obatan. Ia meminta maami untuk tidak mengungkapkan siapa yang Suresh cintai.

Dokter menginformasikan pragya bahwa Sarla berada di bawah tekanan yang hebat dan untuk memastikan ia tidak mendapatkan ketegangan. Pragya bertany pada Sarla kenapa ia mengambil ketegangan. Sarla mengatakan ia hany bersantai sekarang.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Lonceng Cinta 12 Oktober 2016 Episode 38 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 23.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts