Sinopsis Lonceng Cinta 21 Oktober 2016 Episode 47 ANTV

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta 21 Oktober 2016 Episode 47 ANTV - Lonceng Cinta Episode 47 yang tayang pada 21 Oktober 2016 menceritakan tentang percakapan di telepon antara Resume dengan pragya dan Abhi. Pragya mengatakan, saya pragya. Abhi mengatakan, abhi .. Purab sir sibuk hai (Purab Sir sibuk sekarang). ia akan menelepon nanti. Pragya hang. ia bertanya Bulbul apakah ia sedang berbicara dengan bosnya? dan mengatakan kepadanya bahwa itu ialah teman Purab dan mengatakan Purab akan menelepon nanti.

Sinopsis Lonceng Cinta 21 Oktober 2016 Episode 47 ANTV

Purab bertanya Abhi mengapa ia mengambil panggilan. Abhi meminta ia untuk bersantai dan kemudian ingat nama pragya ini. ia mengatakan nama baik. Persiapan terjadi di rumah pragya ini. Seorang penjahit, Dimpy, datang untuk melakukan pengukuran Kumkum dan lain-lain '. Bulbul dan gadis-gadis menggodany memanggilny sebuah bibi. Dadi mencari mama. Bulbul mengatakan pragya untuk memberikan pengukuran ia Dimpy dan ia akan menemukan mama. Suresh datang dan mengatakan ia akan pergi dan menemukan dia.

Mama menemukan mami bersembunyi perhiasan. ia tidak bisa percaya bahwa ia ialah satu untuk mencuri mereka. ia meminta ia untuk kembali, namun ia bilang, karena Suresh mereka harus menderita dan ia tidak akan membiarkan pernikahanny terjadi bahagia. Mama mencoba untuk merebut mereka dari dia, namun ia tidak memberikan. Suresh mendengar semuanya.

Mama meminta maaf kepadany dan memberikan perhiasan kepadany. ia meminta ia untuk mengatakan kebenaran kepada semua orang, namun Suresh mengatakan ia tidak akan karena ia tidak ingin membuat perbedaan antara anggota keluarga. Pragya mendengarny. ia datang ke kamarny dan berpikir bahwa ia sangat beruntung, ia jatuh cinta dengan seorang pria yang baik. Suresh datang di sana. ia bilang ia tidak tahu bagaimana untuk berterima kasih atas apa yang sudah ia lakukan untuk keluargany hari ini.

Ia sudah menerima lebih menghormati sekarang. ia mengatakan padany bahwa ia mengatakan seperti ia tidak pernah melakukan apa saja untukny. ia mengatakan padany untuk tidak mengambil ini sebagai kebaikan, itu "bandhan" pernikahan. Keduany saling tersenyum dan memiliki eyelock. Banjara lagu bermain di BG.

Pragya akan suatu tempat di sebuah mobil dengan adik Suresh. ia mengatakan pragya bahwa ia memberikan jawaban yang bagus untuk wanita itu, namun pragya tampakny menyesali atas perilaku tersebut dariny. otomatis mereka berhenti pada sinyl. Seorang gadis datang dan meminta pragya untuk membeli balon. Pragya memberikan uang, tetapi tidak mengambil balon. Gadis itu menegaskan diriny sebagai ibuny mengajariny untuk tidak mengambil uang gratis. Pragya mengambil balon.

Suresh mengatakan akan menjadi hadiah yang baik untuk Suresh. Auto dimulai dan lalat balon. Itu berlangsung mobil Abhi ini. Abhi melihat hal itu dan bertany-tany yang hatiny jatuh untukny. ia tampak keluar, namun tidak melihat siapa pun. ia mengatakan seperti itu datang, ia akan menyimpanny. Itu harus dari salah satu penggemarnya.

Purab berpikir tentang Bulbul, Abhi mengatakan Daadi yang Purab tidak akan melawan keputusan, dan semua yang Abhi lakukan untuk ia untuk persahabatan mereka. ia bertany pada diriny sendiri apa yang ia mencintai lagi? cinta atau persahabatan? ia bilang ia harus memilih salah satu. Apa yang akan ia pilih? ia mendapat pesan dari Bulbul dan ia bertany pada diriny sendiri apa yang akan ia lakukan dengan hatiny? Pragya semakin mehendi dilakukan di tanganny.

Bulbul menggoda bahwa ia tidak akan mampu menyentuh Suresh atau melakukan sesuatu. ibu mereka datang dengan tiffin. Bulbul mengatakan pragya tidak bisa pergi dan ia mengambil itu. ia menemukan mami luar. ia memuji ia dan kemudian meminta ia untuk mendapatkan makan siang untuk Suresh. Mami bilang ia tidak bisa menghadapi Suresh. ia mencoba untuk menemukan orang lain.

Bulbul lupa teleponnya. balasan Purab ini datang mengatakan 'aku mencintaimu'. Pragya membacany dan terkejut mengetahui Bulbul mencintai bosny. Bulbul kembali. Pragya mencoba untuk mengetahui segala sesuatu dari dia, namun ia menyembunyikan wajahny. Pragya membuat ia mengatakan semuany dan bertany mengapa ia menyembunyikan wajahny. Bulbul mengatakan ia merasa malu.

Pragya tidak percaya Bulbul bisa menghindar juga. Bulbul meminta ia untuk berhenti menggodanya. Pragya bertany bagaimana dan kapan semua itu terjadi. ia digunakan untuk membencinya. Bulbul mengatakan bahkan ia tidak tahu kapan ia jatuh cinta dengan dia. Pragya bertany apakah Purab ialah orang baik, tidak semua orang yang baik seperti Suresh. Bulbul mengatakan ia tidak buruk.

Pragya menggoda lagi mengatakan ia mulai mengambil sisiny juga. ia bertany ketika ia akan memperkenalkan ia untuk dia. Bulbul meminta ia untuk berjanji bahwa ia tidak akan mengambil kelasny, wawancara, atau memarahiny. Pragya menjanjikan. Bulbul mengatakan rasany begitu baik ketika Anda menemukan cinta dalam hidup Anda. Pragya setuju, kedua kakak beradik ini memeluk.

Suresh hilang dalam pikiran. Arvind mencoba untuk meyakinkan ia bahwa ia merusak kehidupan pragya oleh menikahiny. ia akan menemukan kebenaran cepat atau lambat, dan hari itu ia akan terluka. Mami mendengar percakapan mereka. ia menjatuhkan tiffin tersebut. Arvind dan Suresh pergi keluar untuk memeriksa, namun Mami menyembunyikan.

Mereka berpikir itu harus menjadi kucing atau sesuatu. Arvind terus meyakinkan Suresh mengatakan pragya bahwa ia tidak bisa menikahiny. Suresh mengatakan pikiranny jelas, ia akan menikah pragya. Arvind mengatakan kepadany, ia tahu betul siapa ia mencoba untuk melihat dari jendela setiap hari dan ia juga tahu mengapa ia menaruh semua uangny pada nama Bulbul ini.

Mereka (pragya dan Suresh) bersahabat dan yang tidak bisa berubah menjadi pernikahan paksa. ia bisa jatuh cinta padany, namun tidak sampai orang lain di hatiny. Mami bersembunyi, sehingga ia tidak bisa mendengar bagian mana Arvind disebutkan Bulbul, namun ia mendengar sisa yang Suresh tidak mencintai Pragya.


Demikianlah informasi mengenai Sinopsis Lonceng Cinta 21 Oktober 2016 Episode 47 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 00.08

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts