Sinopsis Lonceng Cinta 9 Oktober 2016 Episode 35

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta 9 Oktober 2016 Episode 35 ANTV - Lonceng Cinta Episode 35 yang akan tayang pada 9 Oktober 2016 menceritakan tentang dia yang mengatakan bahwa karena bulbul adalah yang termuda dia selalu dilindungi dan sekarang dia memilih orang terbaik untuk diriny sendiri dia siap untuk mendapatkan mereka menikah.

Sinopsis Lonceng Cinta 9 Oktober 2016 Episode 35

Bulbul mengambil panggilan Suresh yang khawatir bagi mereka berdua yang masih diluar pada malam hari. Sementara itu Alia datang untuk bert emu purab untuk bertany kepadany tentang ketidakpedulian di prilakuny ketika dia memukul mobilny dengan scooty bulbul ini.

Dia dihina Bulbul dengan memberikan cash-ny untuk kerusakan dan marah di dalam kantor. Melihat Purav dan pragya dan salah menafsirkan percakapan mereka dia pikir Purav jatuh cinta dengan pragya.

Dia kesal dan pergi keluar menjanjikan untuk menghapus pragya dari hidupny. Alia hampir berlari Bulbul dalam proses. Bulbul mengaku pragya tidak mengungkapkan tentang Purav saat ini dan bahwa setelah pernikahan pragya ini dilakukan dia bisa mengungkapkannya.

Baca Juga: Daftar Film Paling Romantis

Alia bertemu Purav di rumah dan menantang dia tentang hubungannya dengan wanita lain. Dia juga memintanya untuk melupakanny dan sekali lagi bersamanya. Tapi Purav sangat jelas mengumumkan bahwa dia tidak pernah bisa melupakan gadis yang dicintainy dan dia akan mati jika dia tidak bisa melihatny setiap hari. Pragya bertemu Abhi di toko dan sekali lagi mulai berebut pertemuan dengan mereka.

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Lonceng Cinta 9 Oktober 2016 Episode 35 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 22.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts