Sinopsis Mohabbatein 12 Oktober 2016 Episode 74 ANTV

Posted by

Sinopsis Mohabbatein 12 Oktober 2016 Episode 74 ANTV - Mohabbatein Episode 74 yang akan tayang pada 12 Oktober 2016 akan menceritakan tentang mengenai percakapan antara Raman, Ashok, Shagun dan Ibu Raman.

Sinopsis Mohabbatein 12 Oktober 2016 Episode 74 ANTV

Raman : saya harus membalas satu orang, saya akan melihat Ishita kemudian, pertama saya harus melihat dia, Ashok Khanna saya datang.
Shagun : persiapkan untuk memberikan wawancara terhadap Raman.
Ashok : Raman akan terkejut melihat ini. Tannu mulai rekaman.
Tannu : Shagun apa yang kamu lalui setelah kehilangan putrimu. Ibu Raman datang.
Ibu Raman : saya akan mengatakan, shagun menodai nama ibu , saya tidak akan menanggung apa-apa sekarang , kamu tidak layak untuk menjadi seorang ibu.
Shagun : berhenti kamera. Ibu Raman menylahkan Shagun untuk merusak kehidupan Raman.
Ibu Raman : kamu mencoba untuk mengambil Ruhi, kamu tidak malu menyebut Ruhi putri Ashok. Ibu Raman mengejek Ashok.
Ashok : tutup mulutmu.
Ibu Raman : Raman menceritakan semuany apa yang kamu katakan padany , Shagun mengatakan Raman bahwa Ruhi ialah putri Ashok, dia menodai diriny.
Shagun : cukup berhenti.


Ashok akan menampar Ibu Raman. Raman memegang tangan Ashok dan menatapny marah. Shagun terkejut melihat Raman.

Raman : dia ialah ibuku, terima kasih Tuhan bahwa saya hany memegang tanganmu, tidak merusak itu. Raman meminta Ibuny untuk tidak berbicara dengan mereka.
Ashok tertawa.
Ashok : Shagun katakan tentang Ruhi. Raman berbicara kepada Tannu dan memberikan saran untuk tidak dengan Ashok.
Raman : saya puny hadiah untukmu. Raman menunjukkan dia hasil laporan pengujian DNA. Ashok terkejut.


Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 11 Oktober 2016

Raman : ini ialah laporan DNA, di mana tertulis bahwa Ruhi ialah putriku. Ibu Raman tersenyum.
Raman : menikahi Shagun jika kamu ingin menjadi seorang ayah. Raman mengejek Ashok.
Raman : saya peringatankan kai untuk terakhir kaliny, jika kamu melakukan hal yang murah, saya tidak akan berbicara, saya akan membunuhmu , kamu telah mengambil Adi dariku, dia ialah anakku.
Raman : Shagun jangan bermain game, atau saya akan melupakan kamu ialah seorang wanita , Adi akan meninggalkan kalian berdua dan datang kepadaku, ini tantanganku , kamu berdua akan datang untuk membawa adi ke rumahku, atau tidak saya bukan putra ibuku.
Ibu Raman : Shagun menjauhlah dari keluargaku. Mereka pergi.


Ashok marah.
Ashok : Tannu kamu jangan membocorkan berita ini , atau saya akan membunuhmu.
Tannu : percayalah, itu tidak akan terjadi.
Ashok : Raman tidak harus bertengkar denganku, dia lupa saya pemain lama, sekarang kamu lihat saya akan mengambil Ruhi darinya.


Ruhi dengan Ibu Ishita. ibu Ishita berbicara pada Ruhi. Ibu Ishita berbicara tentang horoskop Ishita dan Ishita mendapat kamu hari itu. Mihika datang.


Mihika : hai Ruhi di mana ibu Ishita.
Ibu Ishita : dia ada di dalam kamarny.
Mihika : Ishita kamu telah kalah dalam permainan karambol.
Ishita : duduk di sini, saya perlu bicara.
Ishita : apa yang terjadi antara kamu dan Mihir.
Mihika : tidak ada apa-apa.
Ishita : saya selau salah paham kepada Mihir, saya melihatny, saya melihat kebaikan dalam diriny, dia bisa melakukan apa pun untukmu , kita salah sebelumny , saya elah melihat betapa dia mencintaimu , dia melihatmu dengan hormat , Ini cinta. Mihika berpikir tentang hal itu.
Ishita : berilah kesempatan.
Mihika : saya telah memikirkanny berkali-kali tetapi banyk hal telah berubah, lebih baik kita tetap berteman.
Ishita : akan kamu dapat membatasi dia sebagai teman.
Mihika : ya, jika ada apa-apa, saya akan memberitahu mu dengan pasti.


Mihika : Ishita berpikir apa tentang besok.
Ishita : ya, Ayah dan Ibu ulang tahun.
Mihika : kita akan bersenang-senang, saya puny ide.

Raman dengan Ayahhny.
Ayah Ishita : saya akan berikan hadiah kepada istriku jam 12. Raman melihat Ayah Ishita membawa hal-hal dan membantu dia.
Ayah Ishita : saya yang ulang tahun besok.
Raman : selamat , apa yang ibu berikan kepadamu.
Ayah Ishita : tidak, saya sudah memiliki dia.
Raman : tidak, kamu membawa hadiah untukny, ibu harus juga menerima hadiahmu.


Ibu Ishita berbicara kepada Ishita dan Mihika.
Ibu Ishita : saya akan membuat custard untuk ayahmu sebagai kejutan.
Ishita : ide yang luar biasa , Ayah akan berpikir tentang mu.
Ibu Ishita : dia selalu memberiku hadiah bunga.

Raman : siapa yang mengucapkan pertama setiap tahun.
Ayah Ishita : salah satu dari kami.
Raman : saya tahu itu kau.
Ayah Ishita : apa perbedaanny.

Ishita meminta ibuny untuk membiarkan Ayah yang berharap pertama. Raman meminta Ayah Ishita untuk membiarkan ibu berharap pertama. Ayah Ishiya setuju dengan Raman.

Raman : saat ini kamu menguji ibu, tidak ingin dia, melihat dia ingin kamu atau tidak.
Ishita mengatakan hal yang sama untuk ibuny. Ibu Ishita setuju.
Ayah Ishiya :aku akan menunggu dia berharap, mari kita lihat dia mencintaiku atau tidak , terima kasih Raman. Ayah Ishiya tidak ingin istriny di malam hari. Ibu Ishita menunggu keinginanny dan melihat waktu.
Ibu Ishita : kenapa suamiku tidak ingin saya sampai sekarang.
Ayah Ishita : kenapa istriku tidak ingin aku.
Ibu Ishita : ini sudah jam 12, mematikan lampu, saya sudah merasa mengantuk.
Ayah Ishita melihat bunga-bunga.
Ayah Ishiya : rencanaku tidak bekerja, bagaimana kita berharap satu sama lain. Ayah Ishita mematikan lampu dan berpikir Raman benar. Ibu Ishita berpikir Ishita benar.

Ayah Ishita : istriku kita harus pergi ke keluarga Iyers malam ini untuk makan malam ulang tahun pernikahan mereka.
Ibu Raman : tidak ada yang mengatakan kepada ku , jika Simmi ada di sini, dia akan mengerti saya , saya merindukan Simmi. Ibu Raman melihat hadiah yang datang dalam pernikahan Raman dan berpikir menghadiahkan ke Iyers.

Ashok menghentikan Shagun pergi dari rumahny.
Shagun : saya bisa mengambil penghinaan ini.
Ashok : saya minta maaf, saya tahu kamu jauh lebih sakit.
Shagun : saya datang kepadamu untuk meninggalkan segala sesuatu tetapi kamu tidak peduli tentang saya , saya ingin melupakan mereka, tapi kamu peduli pada permainanmu , mereka mengambil Ruhi, apa yang kamu dapatkan dalam hal ini, mereka datang dan menghinaku.
Ashok : saya di sini denganmu Raman akan gagal suatu hari nanti dan Raman harus membayar semuany.
Shagun : saya tidak bisa melawan lagi.
Ashok : kita harus berjuang, kali ini saya akan menyeberang setiap batas dan Raman akan goncang , ini ialah janjiku Shagun.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Mohabbatein 12 Oktober 2016 Episode 74 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 10.17

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts