Sinopsis Mohabbatein 16 Oktober 2016 Episode 78

Posted by

Sinopsis Mohabbatein 16 Oktober 2016 Episode 78 ANTV - Mohabbatein Episode 78 yang akan tayang pada 16 Oktober 2016 dimulai tentang percakapan antara Raman : Mihir kemana kamu akan pergi.
Mihir : saya ada rapat.
Raman: meraka berdua.
Mihir : mereka juga akan ada dalam rapat.


Sinopsis Mohabbatein 16 Oktober 2016 Episode 78

Raman marah dan meminta Mihir untuk memanggil mereka. Mihika datang untuk menemui Mihir. Mereka melihat Mihika dan berpikir Mihir mungkin didekatny. Raman memanggil mereka dan menegur mereka.

Mihir : mereka melakukan beberapa pekerjaan, kamu tidak bisa memecat mereka , akuakan melakukan pekerjaan.
Mereka pergi menggoda Mihika. Mihika menegur mereka.
Mereka : kamu terlihat baik dalam kemarahan.
Mihika : jangan bertindak cerdas. Mereka menggoda Mihila dan menggoda.
Mihika : apakah kamu akan memiliki tamparan atau sandal. Mihika mengalahkan mereka dengan baik dan mereka mengatakan maaf.


Mihika menangani mereka sendiri. Mihir datang dan menghentikan Mihika.
Mihir : saya maaf bro.
Mihika : mengapa kamu mengatakan maaf kepada mereka, apakah kamu gila.
Mihir : kalian akan mendapatkan cuti, pergi sekarang.
Mihir : saya akan menjelaskan , mereka ini adalah rekan-rekan kantorku, saya sudah mengirim mereka untuk menggodamu, sehingga saya datang dan menyelamatkanmu. Mihika tertawa.
Mihika : kamu begitu lucu, itu mengapa saya mencintaimu.
Mihir : saya mencintaimu Mihika , saya selalu mencintaimu dan akan selalu mencintaimu, tidak bisa kita melupakan segalany dan membuat awal baru.
Mihika : kita harus mulai dari awal.
Mihir : memberiku satu kesempatan, saya akan mencoba untuk mengesankan kamu untuk seumur hidupku.
Mihika : baiklah.


Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 15 Oktober 2016

Mihir mendapat telepon dari kantor dan pergi. Ishita memanggil Mihika dan Mihika menceritakan segalany. Ishita senang mengetahui kabar baik. Rumi menari dengan Ibuny dan bercerita tentang hasil nya Raman pulang dan mendengar dia.

Rumi : sekarang saya akan mendapatkan motor baru.
Ishita : apa yang terjadi pada Raman, dia tampak tinggi. Ishita melihat sepatuny.
Ishita : apa yang kamu lakukan, ada sesuatu.
Raman : Rumi apa yang terjadi. Rumi mengingatkan Raman tentang janjiny bahwa Raman akan membeli sepeda motor kalau Rumi Lulus. Raman memeriksa hasil.
Raman : serius kamu lulus.
Rumi : 75%. Ibu Raman sangat senang.
Raman : kamu membuat nama kita bersinar .

Raman dan Ishita senyum.
Ishita : hasilny sangat baik.
Raman : kita Punjab dan memiliki otak yang baik tidak seperti kaiu Madrasis.
Ibu Raman : keluarga kami cerdas. Rumi meminta Raman uang karena Rumi akan mengadakan pesta kepada teman-temanny. Rumi berterimakasih kepada Raman dan senang hati mengambil uang. Raman meminta Ibuny untuk mengirim makanan di dalam ruangan.


Raman melihat cermin.
Raman : saya sedang mencari tinggi dalam satu hari, saya akan melihat bagaimana Ishita memanggilku pendek hari ini. Ishita datang dan Ishita ingin mengambil jam. Raman menatap Ishita.
Raman : tunggu jangan bergerak, beberapa hal sesuai dengan orang yang tinggi. Raman mengambil jam dan memberikan itu pada Ishita.
Raman : lihat saya tidak pendek.
Ishita : bagaimana ini bisa terjadi, tinggi kita sama.
Raman : dengarkan, kamu dapat menyimpan kembali jam di dinding sekarang.

Raman berbicara kepada istri Varun saat dia adalah salah satu dewan direksi.
Raman : bilang saya senang dengan kinerjamu , kredit pergi ke Mihir.
Istri Varun : saya tahu itu. Ishita datang dan juga berbicara padany.
Istri Varun: Trisha datang ke India, membuat dia bertemu Mihir.
Raman : ya, mereka akan terlihat baik bersama-sama. Ishita tenang.

Raman : Ishita juga senang, Trisha yang terbaik untuk Mihir.
Ishita : bagaimana kamu dapat mengambil keputusan hidup Mihir, kamu tahu dia mencintai Mihika.
Raman : Mihir sudah move on. Ishita berpendapat dengan Raman untuk Mihir dan Mihika.
Raman : setiap pernikahan adalah kesepakatan.
Ishita : tidak, kita memiliki kasih Ruhi.
Raman : kita menikah untuk Ruhi, saya cinta dalam pernikahan pertamaku namun itu memudar dalam beberapa tahun.
Ishita : keluar dari mimpi. Ishita berpikir tentang kata-kata Mihika.

Pagi nya.

Mihir : saya tidak bisa menikahi saudara Tandon.
Raman : Trisha adalah yang terbaik untukmu, bertemu sekali.
Mihir : tidak.
Raman : saya katakan, itu. Ishita memanggil Raman dan Ishita mendengar Raman dan Mihir berbicara.
Raman : saya selalu mengambil keputusan hidupmu, saya membuat hidupmu aman, saya ingin membuat hatimu aman.
Mihir : namun Raman.
Raman : itu keputusanku, bertemu maka saya akan memutuskan, bukan kau.
Ishita : ini adalah batas, Raman membuatku mendengar percakapan ini untuk menunjukkan kekuasaanny pada Mihir, saya akan melihat kamu Raman, kamu tidak bisa bermain dengan perasaan Mihika.

Ishita memberiyahu Mihika tentang Raman memerintah Mihir.
Ishita : Raman memutuskan bahwa Trisha akan bertemu Mihir ,mengapa Mihir tidak mengatakan apa-apa.
Mihika : ya, dia tidak bisa melawan Raman, saya ingin melihat apa yang akan dia lakukan.

Ishita mendapat telepon dari temanny Madhu.
Ishita : saya akan datang, jangan khawatir.
Ishita : Mihika menjadi kuat dan mengambil keputusan sesudah berpikir, saya merasa ini penting untuk memberitahumu.
Mihika menangis.

Ishita pergi. Ishita datang untuk memberikan teleponny untuk diperbaiki. Pria itu meminta Ishita untuk menulis rincian tentang register.

Pria itu : saya akan mengirimny di pengaturan dan kamu bisa melakukanny secara manual.
Ishita : baiklah. Ishita melihat nama Simmi di register.
Ishita : jumlah ini juga sama, bagaimana Simmi bisa berada di sini hari ini. Simmi adalah di kota.
Ishita : kalau dia di Dubai, dia tidak bisa berada di sini, kalau dia ada di sini, apa yang dia lakukan.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Mohabbatein 16 Oktober 2016 Episode 78 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 23.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts