Sinopsis Mohabbatein 17 Oktober 2016 Episode 79

Posted by

Sinopsis Mohabbatein 17 Oktober 2016 Episode 79 ANTV - Mohabbatein Episode 79 yang akan tayang pada 17 Oktober menceritakan tentang percakapan.

Sinopsis Mohabbatein 17 Oktober 2016 Episode 79

Ishita : simmi ada disini dia mendaftar ponsel.
Ibu Raman : kamu selalu sesudah Raman dan Simmi , kamu gila, Simmi di Dubai.
Ishita : tidak, itu tanggal hari ini, saya melihatny di pasar juga.
Ibu Raman : Ishita panggilah Simmi untuk membuktikan. Ibu Raman tidak percaya Ishita dan pergi.
Ishita : ibu benar, saya harus menelepon Simmi, semuany akan baik-baik saja. Ishita menelpon Simmi dan nomor tidak tersedia.
Ishita: mengapa pengumuman di hindi, itu harus dalam bahasa Inggris atau Arab kalau dia di Dubai. Ishita mengatakan ini untuk Ibu Raman dan Ishita jengkel. Ibu Raman meminta Ishita tidak untuk mengetahui lebih lanjut.
Ishita : dia benar, kenapa saya lebih berpikir, namun apa yang harus saya lakukan, saya begitu yakin saya melihat Simmi ada dan hari ini juga memiliki nomor teleponnya.


Mihir menemui Mihika.
Mihir : saya harus berbicara denganmu.
Mihika : bahwa kamu akan bertemu Trisha.
Mihir : ini hany untuk bisnis, saya mencintaimu, saya akan melakukan seperti yang Raman katakan kepadaku.
Mihika : ini adalah masalah, Raman memutuskan untuk hidupmu, akan kamu memilih antara saya dan Raman.
Mihir : saat ini Raman akan mendengarkan dan mengerti aku.
Mihika : pergi dan bertemu Trisha, menikahiny, saya tidak peduli. Mihik marah dan pergi.


Ibu Ishita berbicara di telepon dan meminta Vandu, Bala untuk datang dan tinggal bersama mereka. Ibu Ishita akan senang kalau Shravan datang. Ayah Ishita dan Ayah Raman pulang dan meminta Ibu Ishita untuk membuat kopi khusus untukny. listrik padam. Mihika membawa lilin.

Ibu Ishitq : saya tidak membuat makanan sampai sekarang.
Mihika : kekuasaan di mana-mana, dia pergi hany di rumah kami.
penjaga : akan mengambil 4-5 jam listrik padam.
Ayah Raman : datang ke rumah kami dan kiya makan malam bersama. Ibu Ishita jangan khawatir, saya akan membuat sesuatu. Ayah Raman menegaskan. Ayah Raman meminta Ibu Ishita untuk mengundang Vandu dan Bala juga. Ibu Raman marah mengetahui suaminy mengundang semua orang.
Ibu Raman : saya akan membuat roti mentega untuk mereka karena mereka hany makan sayuran.


Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 16 Oktober 2016

Ibu Raman meminta pembantu untuk membuat makanan sayuran. Ibu Ishita , Ayah Ishita , Mihika, Vandu dan Bala datang untuk makan malam.
Rumi menypa semua orang dan bertany bagaimana kabar. Ayah Raman meminta Rumi untuk membawa samosa cepat. Rumi menyebut pria toko dan memerintahkan makanan. Pria itu salah memahami dan berpikir Rumi mengatakan tentang daging kambing samosa. Rumi memanggil Raman dan meminta Raman untuk segera datang karena keluarga Ishita datang.

Raman :beritahu mereka saya sibuk dengan Mihir. Ayah Raman meminta Raman untuk segera pulang.
Raman : Mihir kita harus pulang. makanan datang.
Ibu Raman : kami memiliki sayuran makanan ketika kita sakit.
Mihika : saya akan membantu Rumi.
Ibu Raman : pentingny makanan non sayuran.

Pembicaraan Vandu mendukung makanan sayuran. Rumi membawa samosa.
Ishita melihat argumen. Ibu Ishita mengambil samosa dan hendak memakanny sambil berbicara. Raman masuk dan Ibu Ishita berhenti.

Ishita : terima kasih kamu datang.
Raman :apa yang terjadi padamu, apa kamu sudah gila. Raman menghentikan Ibu Ishita.
Raman : Rumi dari mana kamu memesanny.
Rumi : samosa daging kambing. Ibu Ishita melemparkanny dan marah.
Ibu Raman : saya memintany untuk memesan ayam sayuran.
Ishita : paneer.
Raman : saya minta maaf, datang denganku. Mihir datang dan Mihika menatapny. Raman pergi untuk berganti pakaian. Ishita berterimakasih kepada Raman untuk menghentikan ibuny.
Ishita : Raman Kumar.

Shagun memanggil Ashok dan Ashok pulang.
Shagun : di mana kamu sepanjang hari.
Ashok : saya pergi keluar kota untuk memberikan kejutan. Ashok membawa Adi dengan dia. Shagun begitu senang melihat Adi dan memelukny.
Aditya : bagaiman keadaan ibu, paman Ashok bilang kamu tidak baik, berhati-hati.
Shagun : sekarang saya baik-baik saja melihatmu.
Aditya : saya mencintaimu.
Shagun : saya mencintaimu juga.

Shagun : Ashok kenapa kamu membawany ke sini, dia akan ujian.
Ashok : ini alasanny mengapa saya membawany ke sini,dia akan melakukan ujian di Delhi , aditya ibumu tidak enak badan karena Raman.
Aditya : apa yang dia lakukan, katakan saya sudah dewasa, ceritakan semuany.
Ashok : Raman datang ke sini dengan ibuny dan menghina ibumu , bahkan mencoba untuk menampar Shagun didepan semua orang, Raman memperingatkan kita bahwa dia akan membawa mu dari kami seperti yang dia lakukan dengan Ruhi. Adi marah.
Shagun : berhenti Ashok , sekarang saya puny Adi di sini, saya tidak peduli tentang apa pun , Adi ulang tahunmu akan datang, kita akan merayakan.
Adi : saya tidak akan meninggalkan dia, saya benci orang itu. Ashok senang mendengar itu.
Ashok : Raman, ini adalah senjataku untuk melawan perang baru melawanmu , Adi akan membantuku karena saya sudah mengisi racun dalam diriny.

Mihika berbicara kepada Rumi dan Mihir memahami bahwa Mihika marah dan Mihirharus melakukan sesuatu. Mihirberpikir tulisan dikertas dan Mihir berpikir yakin itu akan bekerja. Mihir menulis chit dan menyimpanny. Mihika tidak mendapatkan chit. Raman melihat chit dan berpikir apa ini. Mihir memanggil Raman. Semua orang melihat pertandingan kriket bersama-sama. Ishita mendapat chit dan membacany. Mihir menulis "lupakan apa yang terjadi, mari kita mencari udara segar".

Pelayan : Ishita chit itu di tangan Raman. Raman juga mengatakan hal yang sama. Ishita berpikir Raman menyimpannya untuknya.

Demikianlah informasi tentang Sinopsis Mohabbatein 17 Oktober 2016 Episode 79 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 23.07

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts