Parker (2013)

Posted by

Sinopsis Film Parker

Sinopsis Film Parker - Film ini bergenre aksi yang disutradarai oleh Taylor Hackford dan dibintangi oleh Jason Statham dan Jennifer Lopez. Film Parker rilis pada 25 Januari 2013. Film Parker menceritakan tentang Parker (Jason Statham), seorang pencuri profesional, yang mengkhususkan diri dalam perampokan besar, yang menjadi unik, ia tidak mencuri dari orang-orang yang miskin. mentornya Hurley (Nick Nolte) meminta dia mengambil alih pekerjaan dengan anggota yang dia tidak tahu, yang terdiri dari Melander (Michael Chiklis), Carlson (Wendell Pierce), Ross (Clifton Collins Jr), dan Hardwicke (Mikha Hauptman). pekerjaannya adalah mengambil dari Ohio State Fair, berhasil, tapi Hardwicke mengabaikan petunjuk yang diberikan sehingga menimbulkan kekacauan.

Parker, muak dengan standar profesional kru, menolak untuk berpartisipasi dalam perampokan lain. Membutuhkan bagiannya dari jarahan Ohio untuk membiayai pekerjaan yang lebih besar, kru Melander ini memutuskan untuk menembak Parker dan meninggalkan dia untuk mati dipinggir jalan. Setelah hampir tidak selamat, Parker ditemukan oleh keluarga petani tomat yang membawanya ke rumah sakit, disana ia berhasil kabur dari rumah sakit dan mencuri mobil seorang wanita untuk melarikan diri.

Parker pergi ke Palm Beach, Florida untuk pencurian lain. Setelah mengetahui bahwa Parker masih hidup, kru yang melakukan penembakan kepadanya menggunakan koneksi massa untuk menyewa pembunuh bayaran bernama Kroll (Daniel Bernhardt). Kroll mencoba untuk menculik pacar Parker, Claire (Emma Booth), yang adalah putri Hurley. Hurley khawatir dan menyarankan Parker melarikan diri dengan dia, tapi Parker benar-benar berniat balas dendam.

Baca Juga: Sinopsis Film Out of Reach

Di Palm Beach, Parker mencari tempat tinggal dan bertemu dengan Leslie Rodgers (Jennifer Lopez), seorang agen real estate yang hidupnya sedang mengalami masalah setelah perceraian. Dia senang ketika Parker yang mengganti nama menjadi Parmitt tertarik dengan salah satu bangunan yang ia promosikan.

Leslie menjadi curiga ketika Parker hanya menunjukkan minat dalam sebuah rumah yang seorang pria bernama Rodrigo baru-baru ini beli dan renovasi. Pada kenyataannya, Rodrigo adalah Melander. Parker langsung berniat melakukan pembalasan dendam. Berhasilkah mereka melakukannya ?


Blog, Updated at: 12.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts