Sinopsis Film Sphere

Posted by

Sinopsis Film Sphere - Film Sphere adalah Film Hollywood bergenre thriller yang rilis tahun 1998, disutradarai oleh Barry Levinson dan dibintangi oleh Dustin Hoffman, Sharon Stone dan Samuel L. Jackson. Film ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel tahun 1987 yang tulis oleh Michael Crichton.

Sinopsis Film Sphere
Sinopsis Film Sphere

Sinopsis Film Sphere bercerita tentang para penyelam yang mencoba melakukan penyelaman seribu kaki dibawah laut. Mereka berhasil menemukan sebuah objek dengan lebar setengah mil. Penasaran dengan objek tersebut, sekelompok ilmuwan yang terdiri dari Dr. Norman Goodman (Dustin Hoffman), Dr. Elizabeth Halperin (Sharon Stone), Dr. Harry Adams (Samuel L. Jackson), Dr. Ted Fielding (Liev Schreiber) mencoba melakukan penelitian.

Setelah diteliti diketahui bahwa objek tersebut merupakan sebuah objek yang tak bisa digambarkan serta dijelaskan secara logika. Benda tersebut ternyata sebuah pesawat luar angkasa yang tak rusak saat terjatuh dari luar angkasa yang diperkirakan pesawat tersebut jatuh pada 300 tahun lalu.

Informasi Film Sphere
Judul Film: Sphere
Genre: Thriller
Sutradara: Barry Levinson
Penulis: Michael Crichton (novel)
Durasi: 129 Menit

Pemain Film Sphere:
Dustin Hoffman sebagai Dr. Norman Goodman
Sharon Stone sebagai Dr. Elizabeth "Beth" Halperin
Samuel L. Jackson sebagai Dr. Harry Adams
Liev Schreiber sebagai Dr. Ted Fielding
Peter Coyote sebagai Capt. Harold C. Barnes
Queen Latifah sebagai Alice "Teeny" Fletcher
Marga Gómez sebagai Jane Edmunds
Huey Lewis sebagai Pilot Helikopter
Bernard Hocke sebagai Pelaut
James Pickens, Jr.
Michael Keys Hall
Ralph Tabakin

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Sphere. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts