Sinopsis Film Push

Posted by

Sinopsis Film Push  - Film Push adalah Film fiksi-ilmiah Amerika bergenre thriller yang disutradarai oleh Paul McGuigan dan ditulis oleh David Bourla. Film barat ini dibintangi oleh Chris Evans, Dakota Fanning, Camilla Belle, Djimon Hounsou, Joel Gretsch, Ming-Na Wen, Cliff Curtis, Nate Mooney, dan Corey Stoll. Film Push ini rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Push

Sinopsis Film Push bercerita tentang sebuah kelompok pemerintah bernama The Division yang bertugas mengumpulkan orang-orang berbakat dan melatihnya menjadi sebuah pasukan yang tak tertandingi.

Nick Gant (Chris Evans), salah seorang anggota The Division yang akhirnya memutuskan untuk keluar. Ayah Nick harus meninggal karena The Division tak pernah membiarkan ada anggotanya mengundurkan diri. Seperti juga ayahnya, Nick memiliki kekuatan untuk memindahkan barang dengan kekuatan pikirannya.

Takut terlacak oleh The Division, Nick kemudian memutuskan untuk tinggal di Hong Kong dengan harapan bisa menghilangkan jejak. Sementara Nick berada di Hong Kong, The Division melakukan sebuah eksperimen berbahaya pada para anggotanya yang memiliki kekuatan supranatural ini. Tak seorang pun berhasil lolos eksperimen dengan selamat kecuali Kira (Camilla Belle).

Nick yang berada di Hong Kong kemudian didatangi Cassie Holmes (Dakota Fanning)yang mampu melihat masa depan. Cassie berusaha meyakinkan Nick bahwa mereka berdua harus menyelamatkan Kira yang memegang kunci keselamatan bagi orang-orang yang memiliki 'bakat unik' seperti mereka berdua. Sayangnya itu tak akan semudah apa yang dikatakan Cassie. Agen Henry Carver (Djimon Hounsou) dari The Division tak akan begitu saja membiarkan mereka melakukan itu.

Judul Film: Push
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Paul McGuigan
Durasi: 111 Menit
Tahun: 2009

Pemain Film Push:
Chris Evans sebagai Nick Gant
Dakota Fanning sebagai Cassie Holmes
Camilla Belle sebagai Kira Hudson/Hollis
Djimon Hounsou sebagai Agen Henry Carver
Joel Gretsch sebagai Jonah Gant
Ming-Na Wen sebagai Emily Hu
Cliff Curtis sebagai Hook Waters
Nate Mooney sebagai Pinky Stein
Corey Stoll sebagai Agen Mack

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Push. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 17.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts