Sinopsis Film The Quiet Ones

Posted by

Sinopsis Film The Quiet Ones - Film The Quiet Ones adalah Film bergenre horror berasal dari Inggris yang disutradarai oleh John Pogue dan dibintangi oleh  Jared Harris, Sam Claflin, Cooke, dan Erin Richards. Film The Quiet Ones menceritakan tentang Brian McNeil (Sam Claflin) dan dua temannya yang membantu Professor Joseph Coupland (Jared Harris) melakukan sebuah eksperimen untuk membuktikan tentang teori Supernatural.  Film horror barat ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The Quiet Ones

Sinopsis Film The Quiet Ones bercerita tentang Professor Joseph Coupland (Jared Harris) yang ingin melakukan peneltian dari sebuah kekuatan gelap, ia merekrut Brian McNeil (Sam Claflin) dan dua temannya yang merupakan mahasiswanya di Oxford untuk membantu melakukan sebuah eksperimen untuk membuktikan tentang teori Supernatural.

Jane Harper (Olivia Cooke) adalah subjek penelitian mereka, wanita muda dan cantik ini dipercaya memilki energi gelap yang telah merusak dirinya. Namun eksperimen mereka tidak pernah terungkap sampai sekarang. Keadaan bahkan semakin menakutkan saat energi gelap tersebut berbalik menyerang mereka.

Judul Film: The Quiet Ones
Genre: Horror
Sutradara: John Pogue

Pemain Film The Quiet Ones:
Jared Harris sebagai Professor Joseph Coupland
Sam Claflin sebagai Brian McNeil
Olivia Cooke sebagai Jane Harper
Erin Richards sebagai Kristina Dalton
Rory Fleck-Byrne sebagai Harry Abrams
Laurie Calvert sebagai Phillip

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Quiet Ones. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts