Sinopsis Film Desperado

Posted by

Sinopsis Film Desperado – Film Desperado adalah Film bergenre action igarapan sutradara Robert Rodriguez. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah tak asing lagi sebut saja Antonio Banderaz, Salma Hayek, Quintin Tarantino. Film ini rilis pada 25 Agustus 1995.

Sinopsis Film Desperado

Sinopsis Film Desperado ini menceritakan tentang seorang pengelana bergitar (Antonio Banderaz) yang ingin mencari pekerjaan dengan bermusik . Namun sayang bukan musik yang ingin didengar oleh warga situ, namun narkobalah yang paling dibutuhkan. Yap, kota kecil itu dikuasai oleh gembong narkoba ternama bernama Moco.

Ketika ia masuk ke dalam bar masalah pun terjadi. Beberapa preman Meksiko mendatanginya, semuanya menodongkan pistol dan mengancam akan membunuhnya. Tanpa basa-basi El Mariachi melawan, beruntung ia berhasil mendapat pistol dari salah satu preman tersebut dan mengalahkan para preman itu. Ternyata, semua preman tersebut adalah anak buah Moco. Moco sendiri seorang bandar narkoba di kota itu. Ia mencari seorang yang membawa gitar dan berisikan pistol. Sedangkan El Mariachi hanya membawa gitar saja. Karena insiden tersebut, El Mariachi menjadi buronan di kota itu.

Judul Film: Desperado
Genre: Action
Sutradara: Robert Rodriguez
Durasi: 106 Menit

Pemain Film Desperado:
Antonio Banders sebagai El Mariachi
Salma Hayek sebagai Carolina
Joaqim de Almeida sebagai Bucho
Steve Buscemi sebagai Orang Amerika
Cheecch Martin sebagai Bartender
Quentin Tarantino

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Desperado. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.38

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts