Sinopsis Film Finding Dory

Posted by

Sinopsis Film Finding Dory - Film Finding Dory adalah film animasi asal Amerika, Film Finding Dory disutradarai dan ditulis sekaligus oleh Andrew Santon. Pengisi suara film ini diantaranya adalah Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Hayden Rolence, Diane Keaton, Eugene Levy, Ty Burrell, Kaitlin Olson, Ed O'Neill, Willem Dafoe, Vicki Lewis, Idris Elba, dan Dominic West. Film ini menceritakan tentang Dory tiba-tiba ingat kenangan masa kecilnya dahulu. Mengingat sesuatu tentang "Permata dari Monterey, California". Film ini rilis pada tahun 2016 mendatang.

Sinopsis Film Finding Dory

Sinopsis Film Finding Dory ini bercerita tentang 6 bulan setelah film pertama, Dory tiba-tiba ingat kenangan masa kecilnya dahulu. Mengingat sesuatu tentang "Permata dari Monterey, California", yang disertai dengan Nemo dan Marlin, ia berniat untuk menemukan keluarganya.

Ia pun tiba di Monterey Marine Life Institute, di mana disana dia bertemu dengan Bailey, seekor paus beluga putih yang membawanya kepada takdir, hiu paus dan Hank si gurita yang menjadi pemandunya untuk menemukan sisa keluarganya.

Judul Film: Finding Dory
Sutradara: Andrew Santon
Genre: Animasi, Drama

Daftar pengisi suara film Finding Dory:
Ellen DeGeneres sebagai Dory
Albert Brooks sebagai Marlin
Hayden Rolence sebagai Nemo
Diane Keaton sebagai Jenny
Eugene Levy sebagai Charlie
Ty Burrell sebagai Bailey
Kaitlin Olson sebagai Destiny
Ed O'Neill sebagai Hank
Willem Dafoe sebagai Gill
Vicki Lewis sebagai Deb
Idris Elba
Dominic West

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Finding Dory. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.05

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts