Sinopsis Panic Room

Posted by

Sinopsis Film Panic Room – Film Panic Room adalah Film Amerika bergenre thriller yang rilis tahun 2002 disutradarai oleh David Fincher dan ditulis oleh David Kopp. Film ini dibintangi oleh Jodie Foster dan Kristen Stewart yang berperan sebagai ibu dan anak yang mengalami perampokan di rumah barunya. Film ini juga dibintangi oleh Forest Whitaker, Jared Leto dan Dwight Yoakam.

Sinopsis-Film-Panic-Room
Film Panic Room

Meg Altman (Foster) wanita paruh baya yang baru saja bercerai dengan suaminya yang sekarang bersama wanita lain, dan putrinya yang berjalan-jalan menaiki skuter, Sarah (Kristen Stewart yang keliatan tinggi banget buat anak 11 tahun).

Setelah perceraian tersebut, Meg membeli sebuah apartemen di mana ia dan putrinya tinggal. Orang yang tinggal di sana sebelumnya, seorang biliuner kaya raya membuat sebuah ruang isolasi untuk melindungi diri dari pembobol bernama ruang panik di dalam rumah. Di hari pertama mereka pindah, Meg dan Sarah menemukan diri mereka terjebak ketika tiga orang kriminal membobol  rumah mereka dan membuat Meg dan Sarah mengunci diri di sana.

Yang Meg dan Sarah tak ketahui, rencana sebenarnya dari ketiga kriminal itu hanyalah mengambil uang yang tersembunyi di ruang panik dan pergi, tapi dengan kedatangan Meg dan Sarah yang tak terduga, permainan petak umpet antara kriminal dan Meg dan Sarah pun menjadi tak terelakkan.

Pemain Film Panic Room:
Jodie Foster
Forest Whitaker
Dwight Yoakam
Jared Leto
Kristen Stewart

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Panic Room. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.33

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts