Twilight 2008

Posted by

Sinopsis Film Twilight - Film Twilight adalah Film Amerika bergenre asmara yang telah dirilis pada tahun 2008 yang lalu, film Twilight ini diproduseri oleh Wyck Godfrey, Greg Mooradian, dan Mark Morgan, ditulis oleh Melissa Rosenberg, dan disutradarai oleh Catherine Hardwicke. Dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Ashley Greene, Kellan Lutz, Nikki Reed, Jackson Rathbone, Billy Burke, Cam Gigandet, Rachelle Lefèvre, dan Edi Gathegi.

Sinopsis-Film-Twilight
Film Twilight

Film ini adalah hasil adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karangan Stephen Meyer menceritakan tentang Bella Swan baru saja pindah dari Phoenix, Arizona yang mayoritas bercuaca panas ke Forks, Washington yang mayoritas cuacanya hujan untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie, setelah ibunya, Rene, menikah dan tinggal bersama suami barunya, Phil, seorang pemain bisbol. Setelah pindah ke Forks, Bella akhirnya tertarik pada seorang pemuda misterius yang tampan, yang merupakan teman sekelasnya di pelajaran Biologi, Edward Cullen, yang ternyata merupakan seorang vampir vegetarian.

Edward mempunyai kemampuan seperti halnya vampir yang lain (kuat, cepat, apabila terkena matahari langsung maka tubuhnya berkilauan dan pada saat tertentu matanya dapat berubah warna)selain itu edward juga mempunyai sebuah bakat untuk dapat membaca pikiran orang lain.tapi dia tak mampu membaca pikiran bella. Pada awalnya, Edward berusaha menjauhi Bella karena Edward selalu merasa tergoda jika menghirup aroma darah Bella. Akan tetapi lama kelamaan akhirnya Edward dapat mengatasi masalah tersebut dan kemudian mereka pun jatuh cinta satu sama lain, yang membuat sekolah membicarakan mereka. Suatu ketika, Bella diajak untuk melihat keluarga Cullen bermain bisbol.

Tanpa disangka, tiba-tiba datanglah sekelompok vampir nomaden yang terdiri dari James, Victoria, serta Laurent. Begitu bertemu dengan Bella, James sudah mulai mengincar darah Bella. Semua anggota keluarga Cullen bersatu untuk menyelamatkan Bella. Bella melarikan diri ke Phoenix, Arizona bersama Alice dan Jasper. Saat kabur ke Phoenix, Bella dijebak oleh James. Untungnya Edward dan keluarganya segera menyadari hilangnya Bella dan segera bergegas untuk pergi menyelamatkan Bella. Edward tiba tepat pada waktunya dan berhasil menyelamatkan Bella, setelah itu mereka segera kembali ke Forks dan mengikuti acara prom yang diselenggrakan oleh sekolah mereka.

Sinopsis Twilight
Bella Swan (Kristen Stewart) yang berbeda dengan gadis lain pada umumnya, ia tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattinson) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yang biasa ia temui.

Edward adalah seorang vampir namun ia tidak memiliki taring sebagaimana vampir dikenal dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia. Edward pun secara perlahan mulai menyukai Bella, dan singkat cerita pun mereka berdua menjadi sepasang kekasih.

Bagi Edward, Bella adalah gadis yang ia telah tunggu selama 90 tahun sebagai belahan jiwanya yang selama ini ia cari. Namun semakin dekat hubungan mereka semakin berat pula usaha Edward untuk mengontrol jiwa seorang vampir dalam dirinya.

Pemain Film Twilight:
Kristen Stewart sebagai Bella Swan
Robert Pattinson sebagai Edward Cullen
Peter Facinelli sebagai Carlisle Cullen
Elizabeth Reaser sebagai Esme Cullen
Ashley Greene sebagai Alice Cullen
Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
Billy Burke sebagai Charlie Swan
Cam Gigandet sebagai James Witherdale
Rachelle Lefèvre sebagai Victoria Sutherland
Edi Gathegi sebagai Laurent Da Revin
Sarah Clarke sebagai Renée Dwyer
Taylor Lautner sebagai Jacob Black
Christian Serratos sebagai Angela Weber
Michael Welch sebagai Mike Newton
Anna Kendrick sebagai Jessica Stanley
Gregory Tyree Boyce sebagai Tyler Crowley
Justin Chon sebagai Eric Yorkie

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Twilight. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.26

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts